Jumat, 12 Desember 2008

Spirit Persahabatan a la “Kepompong”

Spirit Persahabatan a la “Kepompong”
by : cepot

Dulu kita sahabat… Teman begitu hangat…. Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat …… Berteman bagai ulat…… Berharap jadi kupu-kupu

Lirik yang memberikan pengertian yang dalam tentang arti persahabatan. Sangat jarang lagu-lagu pop yang memunculkan nada dan kata yang indah tentang persahabatan karena umumnya yang terjadi adalah maraknya lagu-lagu bertemakan cinta.

Musuh satu terlalu banyak, sahabat seribu terlalu sedikit begitulah kira-kira kata pepatah. Susah memang merealisasikannya apalagi manusia memiliki seribu ego, sejuta perbedaan dan keinginan.

Tetapi kalau kita senantiasa berupaya untuk memperbanyak persahabatan maka hal yang terindah adalah Mengubah ulat menjadi kupu-kupu, dimana persahabatan memberikan warna-warni yang indah, keceriaan di cakrawala yang luas. Kemanapun anda berada maka dimanapun tempat kita berkelana selalu akan berjumpa dengan seorang sahabat bukan menghindar karena banyak musuh.

Hal yang tak mudah akan berubah menjadi indah. Kadang kita mengalami berbagai kendala dalam membina persahabatan yang disebabkan berbedanya karakter atau latar belakang, tetapi mana kala spirit persahabatan tetap ada pada diri kita dan bukannya permusuhan, maka persahabatan bagaikan kepompong.

nya….nya….nya…

salam persahabatan bagi semua..
http://www.suaramerdeka.com/